SOT 2017 : Hentikan Tim Kuda Hitam, Bintang Natuna Tantang BMS A di Laga Puncak

by
Haikal, kembali tampil fenomenal dengan menyarangkan 4 gol (Quatrik) ke gawang SMKN 1. Sekaligus menjadi calon kuat Top Skor U-22 Sedau Open Tournamen 2017. foto PANITIA untuk KalbarToday

Singkawang-Today. Kiprah tim kuda hitam dalam even U-22 Sedau Open Tournament 2017, SMKN 1, akhirnya harus pupus di babak Semifinal. Menghadapi Bintang Natuna di semifinal, SMKN 1 gagal mengulang sukses mereka ketika berhasil membendung laju tim favorit juara lainnya, DC Asia di perempat final. Ironisnya, kekalahan SMKN 1 atas Bintang Natuna bahkan dengan skor yang telak 5-0.

Penyerang Bintang Natuna sekaligus top scorer sementara U-22 Sedau Open Tournamen, Haikal. Kembali menunjukan kelasnya sebagai pemain yang paling membahayakan gawang lawan. Golnya di menit 11, 46, 50 dan 54 (Quatrik) serta 1 gol tambahan dari Buhairi di menit 34 menjadi pengantar Bintang Natuna ke laga final U-22 Sedau Open Tournament 2017.

Laga Semifinal yang mempertemukan SMKN 1 Singkawang VS Bintang Natuna. foto PANITIA untuk KalbarToday

Dengan hasil ini, Bintang Natuna akan menantang Tim tuan rumah, BMS A di laga final, yang berhasil menundukan Autolet pada laga semifinal lainnya dengan skor tipis 1-0. Laga final U-22 Sedau Open Tournament 2017 akan di gelar pada hari minggu (27/08) pkl 15.00 WIB di lapangan Sepakbola Garuda Sedau. (Koz).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.