SOT 2017 : Tampil Impresif, Remaja 15 Tahun Bawa Timnya Menang Telak

by -258 views
Man Of The Match: Muhammad Kemal Rido (15 tahun) merupakan pemain termuda dalam event U-22 Sedau Open Tournament 2017 dari tim BMS B, tampil memukau pada laga melawan tim PBC. foto Yudi Pagoda untuk KalbarToday

Singkawang-Today. SOT 2017: Babak penyisihan grup F pada matchday ke-8 pagelaran U-22Sedau Open Tournament 2017 menampilkan sosok pemain muda yang tampil mengesankan selama pertandingan. Muhammad Kemal Rido, pemain yang baru berusia 15 tahun dan berposisi sebagai gelandang ini sukses membawa tim BMS B menang telak atas PBC (Singkawang) dengan skor 7-1.

Gol kemenangan BMS B atas PBC di cetak masing- masing oleh Anggis. K (1′ 9′ 57′)
Aldi sapautra (7′) M. kemal Rido(15′)┬áRiko suhendra (21′ 30′) dan gol satu-satunya balasan dari PBC di cetak oleh Alif (26′).

Tim BMS B Sedau (atas) dan Tim PBC Singkawang (bawah). foto Yudi Pagoda untuk KalbarToday

Dengan hasil ini, PBC di pastikan tidak lolos ke fase perdelapan final U-22 Sedau Open Tournament 2017, karna pada laga sebelumnya PBC juga menelan kekalahan dari Galaxy FC dengan skor tipis 1-0.

Di waktu yang terpisah, dalam babak lanjutan penyisihan grup D, tim yang baru menjalani laga perdana di U-22 Sedau Open Turnament 2017, Autolet (Roban) berhasil menundukan Gamora junior (Karimunting).

Tim Autolet Roban dan tim Gamora Junior Karimunting. foto Yudi Pagoda untuk KalbarToday

Gamora Junior yang pada laga pertamanya telah mengantongi modal 1 kali kemenangan, secara mengejutkan tampil inferior menghadapi Autolet. Hasilnya, Gamora junior takluk dari tim yang baru tampil perdana ini dengan skor meyakinkan 2-0 lewat gol yang di cetak oleh Wari (12′) dan Naim (21′).

Dengan kekalahan ini, Gamora junior hanya akan berharap pada hasil pertandingan selanjutnya antara Autolet VS Mentari Selatan (koz/red)

beberapa momen yang tersaji dalam dua laga lanjutan penyisihan grup U-22 Sedau Open Tournament 2017 kemarin (08/08). foto Yudi Pagoda untuk KalbarToday

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.