KADISPORAPAR KALBAR Pimpin Pelepasan Rombongan Atlet PARALYMPIAN ke PAPUA

Pontianak-Today; Rombongan Atlet Paralympian Kalbar bertolak dari bandara Angkasa Pura II Supadio menuju Papua pada hari ini, 1 Oktober 2021, dengan jumlah Atlet sebanyak 48 orang, terdiri dari: 8 Atlet Para Angkat Berat, 5 Atlet Para Atletik, 5 Atlet Para Bulu Tangkis, 1 Atlet Para Catur, 12 Atlet Para Panahan, 12 Atlet Para Renang, Dan 5 Atlet Para Tenis Meja.

Seremonial Pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Ibu Windy Prihastary, S.STP., M. Si, sekaligus memberikan Ucapat Selamat Bertanding kepada Para Atlet. “Saya mengharapkan, teman-teman Atlet yang bertanding tetap dalam kondisi yang prima, agar bisa memperoleh kemenangan yang maksimal dan tetap jaga disiplin protokol kesehatan!” Ucapnya.

Dalam seremonial tersebut, beliau juga turut memberikan apresiasi terhadap para Atlet yang dengan semangat dan antusias yang tinggi mengikuti PELATDA persiapan PEPARNAS XVI 2021 ini, “teman-teman atlet yang bertanding, adalah para pahlawan yang akan mengharumkan nama Kalimantan Barat! dalam perhelatan olah raga paralympian di Tingkat Nasional, oleh karena itu, kami warga Kalimantan Barat akan mendukung secara maksimal, dan akan kami tunggu berita baik tentang perolehan emas-dan emas yang diraih oleh Atlet-Atlet yang bertanding! “

Kontingen NPC Kalimantan Barat, Bertolak dari Bandar Udara Supadio Kubu Raya pada Sore hari pukul 16. 30 WIB, dipimpin oleh CDM (Chief de Mission) Mustaat Saman, S.Hut, yang mana pada Pekan Paralympian Nasional ke-XV Bandung Jawa Barat lalu beliau juga adalah CDM NPC Kalimantan Barat, dan mensukseskan Perolehan 14 Medali Emas, 14 Medali Perak, dan 12 perunggu, dan menempatkan Kalimantan Barat pada peringkat ke-12 secara nasional.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed