Hari ke-2 PEPARNAS, Atlet KALBAR siap bertanding.

para atltetik kalimantan barat, di garis start stadion lukas enembe kampung harapan

Jayapura-Today pagelaran Pekan Paralympic National sudah memasuki hari ke-2 pertandingan, dan atlet kalbar yang sudah bertanding adalah cabor atletik nomer pertandingan 400 meter T-13, Catur Tuna netra dan Bulu tangkis beregu sedang memasuki babak penyisihan, Para Bulu Tangkis Tunggal Putra klasifikasi Tuna Rungu dan Tunggal Putra klasifikasi L-30 bertanding pada hari ini Minggu 7/11/2021.

Indra dari cabor para atletik masuk final dengan catatan waktu terbaik.“untuk nomor pertandingan jarak 400 M, saya berharap yang terbaik untuk indra, karena nomer ini menjadi uji coba mental dan semangatnya, karena target medali kita ada pada nomor pertandingan 800 M dan 1400 M” kata coach budi pelatih cabor para atletik NPC KalBar setelah pengumuman atlet yang masuk partai final nomor pertandingan 400 M.

Sementara itu, dari masing-masing venue, cabang olahraga yang baru menjalankan technical meeting adalah, Renang, Angkat Berat, Tenis Meja.

Venue pertandingan pada PEPARNAS ke-16 Papua ini terbagi dalam beberapa Lokasi, sebagian cabor ada di Kota Jayapura, dan sebagian ada di kabupaten Jayapura, tepatnya  di stadion Lukas Enembe Kampung Harapan Sentani. (PM)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

News Feed