Toko Mas Kalimantan Dirampok

by -816 views

Singkawang- Today. Toko Mas Kalimantan di jalan Setia Budi, Singkawang Barat, Kota Singkawang dirampok. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 14.00 WIB, Rabu (11/1).

Terlihat beberapa orang pihak kepolisian melakukan olah TKP. (Ist)

Chundy Bill, pemilik toko mengaku kerugian yang dialami mencapai 70 jutaan Rupiah. “Saya tidak menyangka kalau toko saya dirampok pada siang hari” ungkapnya.

Setelah kejadian reporter kami melihat kerumunan warga untuk menyaksikan lokasi kejadian. Terlihat pada kaca etalase perhiasan emas pecah berantakan.

Kondisi kaca etalase yang di pecahkan oleh pelaku perampokan di toko mas Kalimantan.(Ist)

“Aksi perampokan yang dilakukan oleh pelaku, pertama menyamar menjadi pembeli tanpa bicara mereka langsung memecahkan kaca etalase perhiasan dan langsung merampok perhiasan di dalamnya” tutur saksi mata yang enggan menyebutkan namanya. Menurut warga sekitar bahwa pelaku melakukan aksi kejahatannya sangat cepat.Dari keterangannya bahwa pelaku perampokan menyamar sebagai pembeli sebelum melakukan aksinya.

Wajah pelaku kini sudah di kantongi oleh pihak kepolisian resort Singkawang. Karena wajah seorang pelaku sudah tertangkap kamera cctv.

Wajah diduga pelaku perampokan yang terekam cctv. (Ist)

Pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan disarankan pada kediaman atau tempat-tempat berbelanja untuk memasang cctv, dengan tujuan mempermudah polisi melakukan identifikasi dan menangkap pelaku. (Azf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.