Atlet Paralympic Kalbar gelar Silaturahmi, Yuliansyah: ”Saya tunggu Emas Peparnas Papua!”

foto bersama Rombongan Atlet

Pontianak-Today, Rabu 27/10/2021 Atlet dan Official National Paralympic Committee Kalimantan Barat yang akan berlaga di ajang bergengsi PEPARNAS XVI di Papua menggelar Silaturahmi Atlet dengan tema “Silaturahmi Membangun Olahraga Menuju PEPARNAS XVI 2021  di Papua”.

Dalam kegiatan ini, Ketua NPC Kalimantan Barat Ibu Wahdina Menargetkan 20 Medali emas, target tersebut tentunya sudah melalui tahapan evaluasi pasca peparnas Bandung, yang mana Paralympian Kalbar berhasil meraih 14 medali Emas, dengan hasil observasi terhadap PELATDA yang sedang dilaksanakan, NPC Kalbar Optimis dengan Target yang diumumkan.

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, hadir pula Dewan Pembina NPC Kalimantan Barat Bapak H. Yuliansyah, SE, Dalam Sambutannya ia berpesan agar Atlet tetap menjaga kondisi kesehatan dan fisik agar tetap fit saat berlaga pada pekan paralympic 1 november mendatang, beliau juga berpesan kepada segenap pelatih dan official agar benar-benar menjaga dan mengarahkan Atlet-Atletnya.

“Sebagai Pembina, Saya akan Memberikan Bonus Bagi Atlet yang memperoleh medali emas, perak maupun perunggu, Papua adalah tanah emas, oleh karena itu, saya akan tunggu Emas Peparnas Papua!” ujarnya yang disambut dengan gemuruh tepuk tangan para Atlet dan pelatih di tempat kegiatan.

bapak H.yuliansyah, SE juga memberikan apresiasi pada para Atlet yang sudah menyiapkan fisik dan mentalnya, Perjuangan para atlet sudah luar biasa, tapi harapan kita ingin lebih baik lagi, dalam perjuangan mendulang emas papua Harus dengan Tekad dan visi juang!” tegasnya. (RM)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed