Waspada !!! Malam Hari Berhati-Hatilah Jika Melintasi Simpang Empat “Traffic Light” Jembatan Kapuas 2

by -252 views
Foto Jembatan Kapuas 2

Kuburaya-Today. Jika anda salah satu pengguna jalan yang sering melintasi daerah perempatan di kawasan jembatan Kapuas 2 di malam hari, sepatutnya anda lebih berhati-hati. Pasalnya, dari pantauan team Kalbartoday, kawasan perempatan lampu merah yang memotong ruas jalan Adi Sucipto tersebut menjadi begitu mencekam di kala malam.

Penyebabnya adalah keberadaan lampu traffic light yang tidak berfungsi dan lampu penerangan yang nihil di kawasan simpang empat tersebut. Entah berapa lama kondisi ini telah berlangsung, team Kalbartoday belum mendapatkan informasi yang valid mengenai info tersebut.

Keluhan atas kondisi tersebut juga di kemukakan oleh salah seorang pengendara yang setiap hari melintasi kawasan perempatan ini. Debby Zean Putra, salah satu pengendara sepeda motor menyampaikan keluhannya akan kondisi tersebut. ” kalo malam kawasan ini carut-marut, karna lampu merah mati, Apalagi daerah ini jalur mobil-mobil besar lewat, macam tronton dan bus-bus besar tu”. Ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang berprofesi sebagai pedagang ini mengatakan, ” Kalau kondisinya begini terus, tinggal nunggu waktu saja, nanti bakalan ada korban, karna orang main terobos aja, gara-gara lampu merah ndak hidup”. Lanjutnya.

Kondisi padamnya lampu traffic light di kawasan perempatan lampu merah jembatan Kapuas 2 di malam hari ini cukup di sayangkan, mengingat arus kesibukan jalur tersebut cukup ramai yang berlalu lalang di tambah jalur tersebut juga menjadi jalur mobil dengan tonase yang tinggi. Bukan hanya itu, lampu penerangan di kawasan ini juga terlihat sangat minim, sehingga menyebabkan kawasan tersebut terlihat gelap di malam hari. Bukan tidak mungkin, kondisi demikian akan sangat mendukung untuk terjadinya aksi kriminalitas di kawasan tersebut. ” Saya harap, tolong perhatikanlah fasilitas yang ndak befungsi tu, sebelum ada korban” Pungkas Debby. (koz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.