Werry Syahrial Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati Partai Golkar

by -265 views
Ir. H. Werry Syahrial, MH, saat di wawancarai oleh awak media di kantor DPD Golkar Kabupaten Kubu Raya.

Kubu Raya–Today. Ir. H. Werry Syahrial, MH, akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon), Bupati Kabupaten Kubu Raya periode 2018-2023 dari Partai Golongan Karya (Golkar), di kantor DPD Golkar Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (15/07/2017) siang, sekitar pukul 10.30 Wib

Bang Werry yang biasa di sapa, menggenakan kemeja putih lengan panjang dan kopiah yang langsung didampingi oleh istri Hj. Ratna Iriani, diiringi oleh ratusan simpatisan dari berbagai suku, menggunakan roda dua dan empat.

Werry juga salah satu kader berlambang beringin ini mengatakan, “saya merasa terpanggil untuk membangun Kubu Raya ke arah yang maju, pasalnya yang di rasakan masyarakat pada saat ini kebijakan pemerintah kurang pro ke pada rakyat, salah satunya infrastruktur yang belum maksimal, “tegasnya.

“Pada hari ini saya, mengembalikan formulir pendaftaran yang mana pengembalian formulir ini adalah sebuah keharusan dan di atur di dalam mekanisme parpol, akan ada proses-proses penjaringannya, tidak lupa saya sampai kan terimakasih kepada pengurus Golkar Kabupaten Kubu Raya,”ungkapnya.

“Konstelasi bakal tinggi, setiap partai buka konvensi, akan banyak kontestan, semua ingin jadi bupati, tentunya ini sangat baik bagi demokrasi,  saya berharap, bisa didukung dan di usung oleh partai Golkar, untuk maju pada pesta demokrasi 2018,” harapnya.

Ratusan simpatisan berkumpul di kantor DPD Golkar Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (15/07/2017)

Dalam sambutan singkatnya, “Orang politik itu tidak boleh berhenti, harus terus berjuang, spirit motivasi saya kian besar semakin optimis, maju menjadi bakal calon (balon) bupati Kubu Raya, setelah mendapat begitu banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Kubu Raya,” tegasnya.

“Insya Allah, saya siap maju sebagai bakal calon (balon), bupati  Kubu Raya mengemban amanah rakyat dalam rangka memajukan dan mensejahterakan Kubu Raya,” tuturnya.

Ditempat yang sama, istri Ir.H. Werry Syahrial. MH, Hj Ratna Iriani, “berterima kasih kepada DPD Golkar Kabupaten Kubu Raya, dan berharap kepada masyarakat, niat tulus Bapak untuk menjadikan Kabupaten Kubu Raya, menjadi sejahtera mendapat dukungan dari masyarakat dan mendapat restu dari Allah swt,” harapnya. (dzul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.