Warga Keluhkan Tiang Listrik Milik PLN Rawan Tumbang

SINGKAWANG-TODAY. Tiang listrik milik Perusahan Listrik Negara (PLN) yang berada di jalan Damai, Gang Beringin Kecamatan Singkawang Utara dikeluhkan warga. Hal tersebut dikarenakan posisi berdirinya tiang sudah sangat miring dan sehingga harus segera dilakukan perbaikan oleh petugas yang bertanggung jawab.

“Kita minta petugas PLN untuk segera melakukan perbaikan terhadap satu tiang listrik yang berada di gang Beringin, sebab posisi berdirinya tiang saat ini sudah sangat miring dan rawan tumbang,” kata Eko, Senin (8/5/17) salah seorang warga sempat kepada team kalbartoday.com

Menurut Eko, sebelum hal – hal yang tidak di inginkan terjadi alangkah baiknya pihak yang bertanggung jawab dalam hal ini PLN untuk segera turun lapangan melakukan perbaikan.

Sebab kata dia, selain bisa megancam aktifitas warga setempat, posisi berdirinya tiang juga sangat dekat sekali dengan rumah. Sehingga dikhawatirkan jika dibiarkan terlalu lama rumah warga yang tepat berada di depan tiang listrik tersebut menjadi korban.

“Sebelum nanti ada hal – hal yang tidak kita inginkan terjadi, kita warga disini sangat berharap dengan pihak PLN untuk secepatnya turun lapangan agar segera melakukan perbaikan,” tutup bapak dua anak yang saat ini juga aktif dibeberapa Organisasi di Kota Singkawang.(dly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.