Total Hadiah 2 Milyar, Skuad HFX Esport Incar Piala Presiden

Manajemen HFX Esport Sutpo Widodo (Tengah) Sedang berbincang dengan Ketua PengProv ESI Kalbar, BRIGJEND POL Rudy Tranggono (kiri) dan Ketua Harian ESI Kalbar Mohammad Qadhafy (Kanan). foto: Dokumen KalbarToday

Pontianak-Today. Kabar baik datang dari dunia Esport Kalimantan Barat dimana skuad kebanggaan asal Pontianak berhasil masuk dalam 10 besar tim Mobile Legends yang akan berlaga di group stage untuk memperebutkan 4 slot menuju main event.

sebelumnya skuad HFX E-sport berhasil memenangkan babak qualifikasi regional kalimantan, setelah mengalahkan seluruh peserta qualifikasi regional kalimantan, yang mana pada babak penyisihan, HFX Esport mengutus 2 tim squad yaitu HFX Elite Pro dan HFX Blaze.

dalam memperebutkan 1 slot regional kalimantan, tim esport dari HFX harus saling berjibaku strategi pada partai final regional kalimantan, sehingga Skuad HFX Elite Pro yang mendapatkan tiket masuk menuju group stage piala presiden 2021.

Tim HFX Esport setelah Menerima Medali Emas PON XX Papua Foto:Istimewa

seperti diketahui bahwa tim dari HFX Esport adalah peraih medali emas PON XX Papua Oktober lalu, Setelah menaklukan Tim Jawa Tengah pada babak final, pertempuran epic tersebut dimenangkan dengan skor 2-1 untuk tim Kalimantan Barat HFX Esport.

melansir Kompas.com piala presiden esport 2021 diikuti oleh 61.784 Atlet Esport tanah air dan akan memperebutkan Total Hadiah sebesar 2 Milyar Rupiah. (P.M)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed