Tim Seleksi Panwas Kab/Kota Zona 1 Laksanakan Tes Tertulis

by
Banner ucapan selamat datang kepada peserta seleksi

 

Pontianak-Today. Tim Seleksi Panwas Kab/kota pilgub/pilwako/pilbub 2018 dan pileg/pilpres 2019 zona satu hari ini, Kamis (13/7), pukul 10.00 WIB laksanakan tes tertulis di Aula A Fisip Untan Pontianak.

Mengenai zona satu peserta merupakan dari kabupaten dan kota di jalur utara Kalbar, yaitu Kab. Kubu Raya, Kota Singkawang, Kab. Mempawah, Bengkayang, Singkawang, dan Sambas.

Kota Pontianak memiliki kandidat terbanyak di banding daerah lain di zona satu, jumlahnya mencapai 52 orang peserta. Dan daerah yang sedikit peminatnya di Kab. Sambas, sebanyak 11 orang kandidat. Nama-nama peserta yang mengikuti tes hari ni link http://www.bawaslu-kalbarprov.go.id/berita/85/hasil-penelitian-berkas-administrasi-calon-anggota-panwas-kabupatenkota-kalimantan-barat-zona-i

“Saya dari kemaren sudah sampai di kota Pontianak untuk mengikuti tes ini, dengan harapan bisa menjadi Panwas Kota Singkawang” ungkap Nureska, aktivis pemuda dari Singkawang.

Usai tes tertulis ini bagi peserta yang dinyatakan lulus dengan sistem gugur akan dilanjutkan dengan tes wawancara. (Ujs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.