Tanpa CR7, Madridista Pontianak berharap Real Madrid Quantrick Liga Champion

by -46 views
image: Ronaldo berseragam Juventus

Internasional-Today.  Setelah hasil drawing 16 besar Liga Champion pada Senin pagi (17/12) yang mempertemukan sejumlah klub juara grup dan runner-up dan salah satunya antara Ajax melawan sang juara bertahan, Real Madrid.

Melihat performa Real Madrid yang tertatih di liga setelah susah payah menang 1-0 atas klub promosi Huesca dan kalah pada pertandingan terakhir Liga Champion dengan skor 0-3 dari CSKA Moskow, sejumlah pengamat sepakbola mulai meragukan kekuatan sang juara bertahan mempertahankan gelarnya untuk yang ke-4 kali berturut-turut.

Terlebih setelah transfer menggemparkan klub yang melepas mesin gol mereka, Christiano Ronaldo yang dikenal dengan julukan CR7 dengan mahar sebesar 100 juta Poundsterling ke raksasa Italia, Juventus. Akan tetapi, Madridista di dunia terkhusus di Pontianak secara umum masih mengapungkan asa akan kemampuan klub mempertahankan gelar pada babak knock out.

Menjelang dibukanya musim transfer dan persiapan yang panjang akan leg 1 yang dimulai pada 13 Februari 2019 akankah klub melakukan manuver transfer luar biasa dalam upaya mempertahankan gelar mereka?(rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.