Syukuran HUT ke-19 PKPI Kalbar Bagikan 5000 Paket Beras di 50 Titik

by -792 views
Ketua PKPI Kalbar, Mustaat Saman S.Hut saat menyerahkan langsung bantuan beras kepada masyarakat kemarin (15/01)

Pontianak-Today. Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kalimantan Barat membagikan 5000 paket beras se-kota Pontianak senin (15/01/17)

paket beras yang dibagikan di 50 titik tersebut dalam rangka memperingati HUT PKPI ke 19 yang jatuh pada hari ini (senin) 15 januari 2018

Ketua DPP PKPI Kalimantan Barat Mustaat Saman, S.Hut menyampaikan pembagian paket beras tersebut dalam rangka memperingati hari jadi PKPI sekaligus bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat.

“selain bentuk syukur kita dalam memperingati hari ulang tahun PKPI yang ke 19 pembagian paket beras ini juga salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat” Ujar Mustaat

Mustaat juga berharap di usia pkpi yang ke 19 kedepan PKPI bisa menjadi lebih jaya dan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat kalbar secara khusus dan masyarakat indonesia pada umumnya.

“Alhamdulillah, diusia PKPI yang ke 19 ini kita berharap pkpi bisa semakin jaya dapat menjadi partai lima besar di kalbar, dan yang terpenting dapat bermanfaat serta memberi kontribusi terhadap masyarakat.” tutupnya

sumber: Sekretariat PKPI Kalbar

Sementara Nurzali ketua RT 02 RW 011 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pontianak Selatan megucapkan terima kasih kepada pkpi kalbar karena telah membagikan beras kepada warga yang ada diwilayahnya.

“iya saya selaku ketua RTmengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus pkpi kalbar karena telah memilih daerah kami sebagai lokasi pembagian beras, ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga kami”¬† tuturnya.

Senada dengan Nurzali, Ibu Ana yang juga warga RT 02 RW 11 mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan beras yang diberikan pkpi kalbar kepadanya.

” Allhamdulillah bag kite sangat bersyukur karne ini membantu apalagi sekarang beras mahal bang” ucap Ana

bahkan lebih lanjut ibu Ana berharap kedepan PKPI juga dapat membantu akses jalan ditempat tinggalnya yang mengalami kerusakan.

Sedangkan di titik yang berbeda masyarakat menunjukkan raut kegembiraanya saat disambangi rombongan pengurus PKPI kalbar.

salah satunya bapak Daim warga parit Demang RT 02 RW 14, Kelurahan Parit Tokaya yang terlihat gembira serta berayukur atas pembagian beras tersebut.

“terima kasih pak berasnya, mudah-mudahan kedepan PKPI lebih baik lagi” ucapnya dengan singkat.

Partai yang di Pimpin Oleh Mantan Kepala BIN (Badan Itelijen Negara) HM. Hendropriyono di Kalimantan Barat mempunyai peran yang cukup penting  terbukti hasil pemilu 2014 silam Partai berlambang Rajawali Sakti ini berhasil menempatkan cukup banyak kadernya di kursi DPRD se kalbar yakni sebanyak 25 Orang, 3 diantaranya duduk di DPRD tingkat Provinsi Kalimantan Barat (awe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.