SIMSON ABRAHAM, Para renang Kalbar Pecahkan Rekor PEPARNAS

Ibu Wahdina dan Atlet peraih medali kelas S-5 para renang gaya dada 100 Meter

JAYAPURA-TODAY Memasuki Hari ke-4 pertandingan, akcaya kembali berkibar! Hal ini dibuktikan dengan pecahnya rekor Nasional PEPARNAS cabor para renang gaya dada 100 Meter Putra, yang diraih oleh Simson Abraham, dengan catatan waktu 2:01,90 Menit, sedangkan rekor nasional paralympik adalah 2:03.65 Menit

Simson unggul dari atlet para renang asal Provinsi Papua Barat Boy Levinus dengan catatan waktu 2:03,22 menit, dan atlet para renang asal DKI Jakarta atas anama Feri Anggara dengan catatan waktu 2:27,60 Menit, secara catatan waktu para renang kalbar hanya selisih 2 detik dari lawannya yang memang diakui cukup tangguh.

Secara keseluruhan medali yang diraih Simson Abraham dalam kelas S-5 sebanyak 2 medali, yaitu satu medali perak yang didapat dari 50 Meter gaya dada dan satu medali emas yang diperoleh dari 100 Meter gaya dada Putra.

“hari ini baru chapter ke-2 dengan formasi 7 orang atlet dengan 7 nomor yang turun hari ini, seperti yang sudah kita saksikan bahwa! Akcaya kembali berkibar dengan memecahkan rekor nasional PEPARNAS cabor renang, semoga atlet-atlet kita dapat memberikan perolehan medali yang signifikan dan berkualitas pada nomor-nomor pertandingan berikutnya” Tegas wahdina Selaku Pelatih Para renang yang tetap memantau atlet-atletnya langsung di venue aquatic stadion lukas enembe Jayapura.

Ia juga berharap kalau atlet-atlet yang baru bertanding pada event nasional untuk tidak gugup atau demam panggung, karena target medali sudah di kumandangkan, sehingga atlet harus fokus pada capaian target medali tersebut.

“saya meminta dukungan dan doa dari warga kalimantan Barat agar atlet kita diberikan kekuatan untuk tetap dalam kondisi optimal dan bisa sukses menambah perolehan medali” imbuhnya.

Sementara itu dalam jam yang sama 11.15 WIT, 9 November 2021, Ketua Chief de Misson Kalimantan Barat sedang memantau jalanya pertandingan partai final kelas TT-7 Tenis Meja Putra.(PM)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed