Real Madrid Pertahankan Gelar Juara

by -36 views
image: selebrasi pemain real madrid

Internasional-Today. Real Madrid menjadi juara piala dunia antar klub usai mengalahkan klub asal UAE, Al-Ain dengan skor 4-1 pada final yang digelar pada Sheikh Zayed Sport City hari minggu (23/12).

Keempat gol kemenangan Madrid berhasil disumbangkan oleh Luka Modric, Marcos Llorente, Sergio Ramos, dan Yahia Nader (gol bunuh diri). Sementara gol balasan Al-Ain berhasil dicetak oleh Tsukasa Shiotani tepatnya di menit 85.

Sementara itu pelatih Real Madrid, Santiago Solari akhirnya tersenyum bahagia setelah bisa memberikan piala pertama untuk klub.

Kami bisa berada disini berkat para pemain dan juga setelah merebut titel ini. Gelar ini merupakan puncak emas satu masa luar biasa yang akan kami coba untuk diteruskan. Merebut tiga gelar Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub akan sangat sulit untuk diulang kembali,” jelas Solari,

Para pemain dan klub ini telah mencetak sejarah. Tim ini dan klub ini sudah terbiasa untuk mengulangi keberhasilan. Semakin banyak Anda menang semakin sadar bahwa merebut titel itu sangat sulit,” pungkasnya.(rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.