Pupuk Kaltim Resmikan PI Mart Singkawang

Hasil gambar untuk pupuk subsidi

Singkawang-Today. PT Pupuk Kaltim wilayah Kalimantan Barat meresmikan PI Mart (Pupuk Indonesia Mart) di Kota Singkawang, Kalimantan Barat yang secara langsung diresmikan oleh Manager Pemasaran wilayah PSO 2 pupuk Kaltim Nour El Haq M, Kamis (4/5/2017).

Nour mengatakan, dengan diresmikannya PI Mart kedepan di diharapkan bisa bermanfaat dan mampu untuk memenuhi kebutuhan akan pupuk subsidi maupun non subsidi yang dibutuhkan petani di Kota Singkawang.

“Selamat atas diresmikannya PI Mart di Kota Singkawang, semoga dengan adanya PI Mart bisa bermanfaat dan seluruh pupuk yang dibutuhkan masyarakat bisa terpenuhi di Kota Singkawang,” kata Nour.

Pada kesempatan yang sama Manager pemasaran Pupuk Kaltim wilayah Kalimantan Barat Mukri Joanes menuturkan, hingga saat ini sudah tersebar sebanyak 149 kios resmi yang menjual produk dari pupuk Kaltim, 19 diantaranya ada PI Mart yang juga sudah ada di beberapa Kabupaten/ Kota di wilayah Kalimantan Barat.

“Sudah ada 149 kios resmi yang menjual produk pupuk Kaltim di Kalimantan Barat, 19 diantaranya sudah ada PI Mart,” tuturnya.

Di tempat terpisah, saat di temui tim kalbartoday setelah kegiatan di kantor nya Direktur CV. Lumar selaku pemegang kontrak distributor pupuk Kaltim area Singkawang – Bengkayang, Redy Risardy menegaskan peresmian PI mart ini adalah bentuk keseriusan CV. Lumar di dalam pendistribusian pupuk subsidi kepada petan. ” Kami selaku pihak distributor berharap, dengan di resmikannya salah satu PI mart ini,dapat berandil besar untuk petani di dalam pemenuhan pupuk untuk kebutuhan bercocok tanam”.

Lebih lanjut ia mengatakan pihak nya akan terus mendorong muncul nya PI mart yg lain di wilayah kontrak kerja CV. Lumar ” Semoga di masa yang akan datang akan muncul PI mart lain, kita akan terus dorong itu”. Pungkas pria yg masih betah dg status lajang ini (koz/dly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.