PKPI Siapkan “Bahasan” Maju Pilwako Pontianak

by -505 views
PKPI Kalbar: Mustaat Saman, S.Hut Ketua DPP-PKPI Kalbar saat memberikan keterangan ke awak media

Pontianak-Today. Dalam Musyawarah Pimpinan Pimpinan Dewan Pengurus Provinsi PKPI Kalimantan Barat dalam rangka konsolidasi menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pemilu tahun 2019, bertempat di Salah satu Hotel di Pontianak (29/07) salah satu yang menjadi perhatian adalah ketika Ketua DPP PKPI Kalbar Mustaat Saman, S.Hut menyinggung tentang Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

“saya berkomitmen jika ada kader PKPI yang mau maju pilkada 2018 akan kita dukung, jadi kalau ada yang serius jangan malu-malu untuk maju” ujar Mustaat dihadapan peserta Muspimprov.

Mustaat melanjutkan saat ini pihaknya sedang melakukan komunikasi intensif dengan beberapa partai untuk menjalin koalisi dalam mengusung calon dalam pilkada 2018 yang akan datang.

“di Kota Pontianak Kita akan dukung bapak Bahasan Untuk maju, di Sanggau ada ibu Susana Herpena dan di Kayong Utara ada pak Sahid, semua akan kita dukung dan buat para kandidat agar mempersiapkan diri dengan matang untuk mengikuti proses seleksi internal maupun proses seleksi dari partai koalisi nantinya” ungkap Mustaat.

Dari Informasi yang dihimpun oleh team KalbarToday.com beberapa kader partai yang di komandani oleh mantan Kepala BIN Hendropriono ini akan ambil bagian dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di beberapa kabupaten dan kota di Kalimanta Barat, Bahasan Misalnya, anggota DPRD Provinsi Kalbar ini sudah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilwako Pontianak bahkan dilaporkan telah melakukan pendaftaran di beberapa partai. (awe/red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.