PERTAMINA: SPBU di Pontianak 100% Non Tunai

Ilustrasi, Jalur Khusus Non Tunai. sumber foto sindonews.com

Pontianak-Today. Untuk mendukung program Pontianak Go Cashless, Pertamina mengaku telah mempersiapkan seluruh SPBU di Kota Pontianak, beberapa diantaranya telah mulai membuat jalur khusus untuk transaksi dengan menggunakan uang elektronik (kartu), Hal ini di ungkapakan Merketing Branch Manager Pertamina Kalbar dan Kalteng, Teuku Johan Miftah dalam acara Pontianak Fintech Day di Gedung Bank Indonesia perwakilan Kalimantan Barat, Selasa (10/10)

Dalam pemaparannya Teuku Johan Miftah mengatakankan bahwa seluruh SPBU di wilayah Kota Pontianak akan mendukung gerakan Pontianak Go Cashless, Ia juga menegaskan bahwa mulai Januari mendatang 100% SPBU di Pontianak sudah tidak akan menerima uang tunai atau fisik.

baca juga: Mulai Januari 2018, Anda Tak Bisa Beli BBM di SPBU Pontianak Jika Tidak Bawa Barang Ini…

Acara yang di selenggarakan oleh Pontianak Digital Stream ini dibuka oleh Walikota Pontianak, Sutarmidji. Dalam sambutannya Sutarmidji mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung program ini dan mulai membiasakan diri bertransaksi menggunakan uang elektronik karena banyak manfaat salah satunya pelayanan jadi lebih cepat dan efektif. (awe)

berita terkait: Menuju Pontianak Go Cashless, Walikota Buka Event Pontianak Fintech Day

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.