Perpani Kalbar Siap Gelar Porprov Panahan, 239 Atlet Siap Berlaga

Latihan bebas: Aurel Pemanah puteri Kabupaten Sanggau saat menjalani sesi latihan bebas bersama atlet panahan lainnya. (foto: Indra)

Pontianak-Today. Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia Kalimantan Barat (Pengprov Perpani Kalbar) siap menggelar kejuaraan panahan dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Perprov XIII) Kalimantan Barat, saat ditemui team KalbarToday Selasa pagi tadi (12/11) di lapangan panahan kawasan GOR Pontianak ketua pengprov perpani Kalbar Mustaat Saman, S.Hut mengatakan saat ini persiapan pergelaran Porprov Panahan telah memasuki tahap akhir dan pihaknya optimis untuk mensukseskan Porprov XIII khususnya cabang olahraga panahan.

Secara resmi pertandingan panahan akan dimulai pada Kamis 17 hingga 24 November 2022 yang diikuti oleh perwakilan atlet dari seluruh kabupaten/ kota di Kalimantan Barat, dalam Perprov XIII kali ini akan dipertandingkan 4 (empat) divisi panahan yaitu Coumpound, Recurve, Nasional dan Barebow dengan total medali masing-masing sebanyak 66 medali emas, perak dan perungu.

Mustaat Saman, S.Hut., Ketua Pengprov Perpani Kalimantan Barat (Foto Fb Mustaat Saman)

“Sebanyak 239 Atlet¬† dari 14 kabupaten/ kota se-Kalbar akan ambil bagian dan akan memperebutkan 66 Medali baik itu medali emas, perak dan perungu, persiapan perpani sudah hampir 100 persen hari ini (15/11) sebagian besar atlet sudah datang dan mengikuti latihan bebas dan besok (16/11) kita akan menggelar latihan resmi, laga perdana akan kita mulai pada 17 November 2022” ungkap Mustaat Saman saat meninjau sesi latihan bebas di lapangan Perpani kalbar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.