Pemuda Gelar Khitanan dan Bekam Gratis di Sui Asam

Kubu Raya-Today. Pemuda Sui Asam melaksanakan kegiatan khitanan dan bekam gratis di Parit Percis Desa Sui Asam, Minggu (4/3). Kegiatan  yang bekerja sama dengan beberapa organisasi pemuda di Kubu Raya, seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Persatuan Pemuda Parit Permata, Parit Mutiara dan Parit Bangka (P4MB),  disambut  meriah oleh warga setempat. 

Foto bersama panitia usai kegiatan (tfq)

Di kegitan ini  para tokoh masyarakat sangat antusias menghadiri sampai selesai bahkan ikut menjadi peserta bekam, seperti halnya  disampaikan oleh Abang Misturi  selaku Ketua pemuda P4MB yang mengatakan, kegiatan ini tidak pernah di lakukan selama ia berada di desa Sui asam dari pihak manapun. Dirinya merasa sangat bangga dengan adanya kegiatan tersebut.

Masyarakat dan orang tua anak berbondong2 mendatangi lokasi khitanan, mereka ingin menyaksikan para peserta yg di khitan.

Tokoh pemuda Kubu Raya kader Young Leader  Comunity (YLC) Mat Sabar, “kami akan terus membuat kegiatan sosial pada beberapa titik di desa Kubu Raya” 

Menurutnya hal ini sangat penting untuk membangun semangat pemuda yang ada di desa agar lebih memperhatikan kebutuhan warga setempat.selesai bahkan ikun menjadi peserta bekam, seperti halnya  disampaikan oleh Pemuda Sui Asam gelar khitanan dan bekam gratis.(Tfq)

Recommended For You

About the Author: Ujs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.