Pemuda 9 Kecamatan di Kubu Raya Bersatu

by -9 views

Kubu Raya-Today. Young Leader Community (YLC) mengadakan dialog pengelolaan potensi SDM dan SDA di taman kuliner tugu pesawat Supadio, Sabtu, (18/2) dari pukul 13.00 sampai 17.00 WIB. 

Pemuda Kabupaten Kubu Raya, yang tergabung dalam Young Leader Comunity (YLC) foto bersama usai diskusi

Semua berjalan tanpa kepanitiaan atas keinginan seluruh pemuda di masing-masing kecamatann se Kubu Raya, berawal dari satu group Whats App bernama Pemuda Tangguh Kubu Raya mereka bertekat untuk memajukan Daerahnya dimulai dari Desa mereka masing-masing.
Beny, pemateri dan juga aktifis Kota Pontianak “kita harus cinta dengan tanah air kita, karena tanah air ini lah kita mampu berdiri hingga sekarang, mulai sekarang para pemuda harus bangun tanah air ini untuk seluruh yang bernyawa di atasnya, jangan sakiti mereka jangan pula siksa mereka dengan kezaliman pola pikir pragmatis”. Motivasi yang diluncurkan itu mampu membuat pemuda di Kubu Raya semakin bersemangat. untuk mensejahterakan daerahnya masing.

Angga Ariska kader young leader community menyatakan bahwa “YLC ini sudah memiliki program aplikasi yang siap untuk diluncurkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kubu Raya dengan nama Young Economic System (YES)” aplikasi tersebut di sambut baik oleh seluruh pemuda yang hadir pada saat itu dan mereka semua siap untuk berkonsilidasi dengan pemuda yang berada di desa-desa dari sembilan kecamatan di Kabupaten Kubu Raya. (Ujs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.