Menjelang Pelantikan, PKL Berharap Edi-Bahasan Tidak Main Gusur

by -45 views

Pontianak-Today. Besok, tepatnya tanggal (23/12) Kota Pontianak akan resmi mendapatkan nahkoda baru hasil pilkada Juni 2018, dimana pasangan Edi Kamtono – Bahasan mendapatkan suara terbanyak (63,09%) mengalahkan 2 pasangan calon lainnya yaitu Satarudin-Alfian (19,55%) dan Harry Daya Adryanto-Yandi (17,36%).

Dengan hadirnya pemimpin baru di Kota Pontianak, beragam harapan yang muncul ditengah-tengah masyarakat. Salah satunya Usman (47) pedagang di kawasan Jalan Adisucipto ini mengharapkan Kota Pontianak lebih berpihak kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UKM). Dia berharap pemerintah dapat mendukung mereka untuk tumbuh dan berkembang, salah satunya dengan memberikan akses permodalan yang selama ini mejadi kendala utama bagi pengusaha kecil seperti dirinya.

Sementara itu Nuryanti (30) PKL di kawasan Jalan Tanjungpura menginginkan Walikota dan Wakil Walikota yang baru lebih ramah terhadap pedagang kaki lima (PKL). “Mudahan Pak Edi tadak main gusur dan lebeh mengedepankan pembinaan”.

Menurut informasi yang tim KalbarToday terima, Edi-Bahasan akan dilantik oleh Gubernur Sutarmidji,SH,M.Hum di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat.(rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.