Parah, Dalam 4 Jam PLN Mati 5 Kali

by -367 views
gambar: ilustrasi
gambar: ilustrasi

Pontianak-Today. Hari ini sebagian pelanggan PLN di Kota Pontianak sangat terganggu, bagaimana tidak sejak pagi tadi (21/03/17) hingga berita ini ditulis sudah terjadi 5 kali pemadaman dengan interval yang sangat dekat. Salah satu wilayah yang mengalami hal ini adalah sekitar Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan.

sejak jam 8 pagi hingga jam 12 siang ini, seingat saya sudah 5 kali PLN Padam, Nyala sebentar lalu padam lagi” ungkap seorang warga jalan Budi Karya yang ditemui team kalbartoday.com.

Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan aktivitasnya sangat terganggu dengan kejadian seperti ini, “selain mengganggu aktivitas ekonomi, ini juga sangat berpotensi merusak barang-barang elektronik yang ada” ujarnya dengan sedikit mimik kesal.

“kita sebagai konsumen tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak punya pilihan lain” sambung pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini, ia berharap pemerintah dapat memperhatikan masalah ini. “ini kan bukan masalah baru, sudah bertahun-tahun bahkan beberapa kali ganti presiden tetap saja perbaikan masalah PLN ini belum memuaskan” kata pria yang menggunakan kaca mata minus ini dengan berapi-api. (awe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.