Panin Dai-ichi Life Gelar Aksi Donor Darah di Lima Kota

by -220 views
Donor Darah: suasana kegiatan Aksi Donor Darah di kantor General Agency Golden Panin Dai-ichi Life Pontianak

Pontianal-Today. Ketersediaan darah di Indonesia saat ini masih sangat minim. Menurut PMI pada tahun 2016 persediaan darah di Indonesia masih jauh di bawah tingkat kebutuhan yaitu 4,8 juta kantong per tahun, dan stok darah nasional baru mencapai 4 juta kantong, artinya secara nasional produksi darah masih kurang sekitar 800 ribu kantong.

Untuk itu, guna membantu PMI untuk memenuhi stok darah di beberapa daerah di Indonesia, Panin Dai-ichi Life kembali menggelar aksi donor dengan tema ”Show The Hero Inside You” yang diadakan secara serentak di Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Pontianak.

Di Pontianak, acara ini dilakukan di Kantor General Agency Golden Panin Dai-ichi Life, yang beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto, Komplek Ruko Pasar Mawar I-7 No.12B-15, Pontianak dihadiri oleh karyawan dan tenaga pemasar, serta tim manajemen Panin Dai-ichi Life yang diwakili oleh Jonny selaku Business Development Manager dan Darma Wijaya, selaku mitra bisnis Panin Dai-ichi Life.

“Acara hari ini dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan selesai sekitar pukul 15.00 WIB, selain karyawan dan tenaga pemasar kami juga mengundang nasabah dan masyarakat luas untuk ikut serta dalam kegiatan sosial ini” ungkap Darma Wijaya yang merupakan owner General Agency Golden Pontianak.

Panin Dai-ichi Life: Salah satu calon peserta Aksi Donor Darah sedang menjalani pengecekan kesehatan

Simon Imanto, Vice President Director Panin Dai-ichi Life melalui siaran pers yang diterima redaksi kalbartoday.com mengatakan ”Secara konsisten kami terus melakukan program corporate social responsibility sebagai bentuk komitmen sosial perusahaan. Program kampanye donor darah nasional kali ini merupakan bagian dari rangkaian program ulang tahun Panin Dai-ichi Life yang ke-43 dan juga dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia. Melalui program yang kami lakukan secara berkelanjutan di setiap tahun ini akan dapat menumbuhkan empati sosial dari karyawan, tenaga pemasar Panin Dai-ichi Life maupun masyarakat umum untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, khususnya di sektor kesehatan.”

Dalam kampanye ini, Panin Dai-ichi Life mengundang pertisipasi dari kurang lebih 1000 pendonor di seluruh wilayah program. Secara berkesinambungan, Panin Dai-ichi Life terus mengimplementasikan program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan memfokuskan pada 3 (tiga) pilar, yakni kesehatan (health), pendidikan (education) dan kesejahteraan (welfare).

Atas dukungan masyarakat, nasabah dan mitra bisnis, Panin Dai-ichi Life juga terus menunjukkan kinerja positif, berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit per tanggal 30 Mei 2017, kami berhasil membukukan aset sebesar Rp9 triliun meningkat 8% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. (awe/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.