Nyawa Melayang di Jalan Panglima Aim

Pontianak – Today. Peristiwa tragis tabrakan maut yang menghabiskan satu nyawa ini membuat warga heboh dan berlarian untuk melihat korban. Tabrakan antara pik up dan sepeda motor ini terjadi di jalan Tanjung hulu Pontianak Timur, di persimpangan tiga antara jalan Panglima Aim dan Tanjung Hulu sekitar pukul 11:37, Jum’at (7/3). 
Menurut warga setempat tabrakan ini terjadi di karenakan pemilik pick up membuka pintu di tepi jalan, lalu tiba-tiba ada sepeda motor korban melaju dan menabrak pintu mobil pick up tersebut. Melihat korban dengan bercucuran darah dari tubuh korban si supir langsung menghampiri untuk menyelamatkan dan segera di larikan kerumah sakit namun nyawanya tidak terselamatkan.

Kerumunan warga menyaksikan kejadian di tempat kecelakaan

Mia warga warga setempat”Saya melihat ada pick up berhenti di tepi jalan lalu ada motor dari belakang yang cukup laju dan sambil memegang smartphone tiba-tiba tertabrak”. Penjelasan ini juga di Sampiankan “Syarif warga yang sedang melintas di jalan tersebut melihat korban cukup laju mengunakan sepeda motor karena kondisi motor cukup parah dan korban ada di depan ban pick up tersebut”

Himbauan kepada masyarakat Pontianak dan sekitarnya kejadian ini akan terjadi kepada siapa saja, jika kita berhati-hati dan waspada dalam berkendara karena maut di jalan raya akan menyambut kita. (Fiq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.