Mou Resmi Terdepak Dari Kursi Pelatih MU

image: selebrasi kontroversi Jose Mourinho

Internasional-Today. Tepat hari ini(18/12) pukul 09.46 waktu Manchester atau 16.46 WIB telah jelas nasib Jose Mourinho yang akrab disapa Mou pasca kekalahan mencolok klub 1-3 dari Liverpool selaku pelatih Manchester United.

Hal ini setelah munculnya pengumuman resmi manajemen klub yang bermarkas di Kota Manchester, Inggris itu. Mou terpaksa dipecat oleh pihak manajemen klub lantaran sejumlah hasil tidak maksimal dan trend negatif  yang diderita klub dan Ole Gunnar Solskjær resmi didapuk menjadi pelatih interim sampai akhir musim.

Akan tetapi, kabar baiknya Mou tidak perlu risau akan masa depannya pasca pemecatan tersebut. Dari isu transfer yang berkembang, Inter Milan siap bereuni kembali dengan pelatih yang dijuluki “The Special One” tersebut mengingat kenangan indah saat klub yang bermarkas di kota mode Italia itu menjadi yang terbaik di Eropa dan meraih treble winners tahun 2010 yang lalu.

Hal ini diperburuk dengan situasi kegagalan Inter Milan di Liga Champion untuk lolos dari fase grup dan memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen sementara Serie A Italia pasca kalah 0-1 dari Juventus dibawah kendali Pelatih Luciano Spaletti. So, apakah kabar tersebut akan menjadi kenyataan? Kita nantikan bersama.(rst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.