MD KAHMI dan HMI Mempawah Siap Menyukseskan Pemilu

Mempawah-Today. MD KAHMI dan HMI Mempawah resmi dilantik oleh Ketua Umum MW Kahmi Kalbar dan PB HMI, di Aula Candramidi Mempawah, Rabu (17/5).

Prosesi pelantikan MD KAHMI Kabupaten Mempawah

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah dalam programnya untuk kemaslahatan dan siap menjadi outocritict jika program Pemerintah Daerah tidak memihak pada umat” ucap Kusnandi Ketua Umum Kahmj Mempawah dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Kusnandi menyampaikan agar segenap pengurus Kahmi ikut serta dalam menyukseskan Pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan.

MW Kahmi Kalbar, M Yusuf menyampaikan agar HMI juga harus menjadi perhatian bagi Kahmi sehingga menjadi kader cendikia yang mampu memberikan dinamika yang baik bagi daetah. Dirinya juga menyampaikan bahwa Kahmi Mempawah harus bersinergis dengan Pemda dalam mengedepankan program kemitraan untuk umat.

Di acara tersebut juga dihadirkan Wakil Ketua Komisi Empat DPR RI, Viva Yoga Mauladi, M.Si, dan menyampaikan stadium general yanh bertemakan, Sinergisitas dan Komitmen Pemerintah Dalam Mendorong Percepatan dan Pemerataan Pembangunan Daerah.

“Mengenai kebangsaan bahwa HMI bersama TNI mengangkat senjata untuk membela negara dalam sejarahnya” jelas Viva dalam stadium generalnya.

Kekuataan untuk mengedepankan kebangsaan Kahmi dan HMI bersama masyarakat serta TNI harus bersatu agar masyarakat kita tidak terpecah. (Ujs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.