Masyarakat dan Pemuda Jeruju Besar Royongan Mempersiapkan Kulminasi

by -328 views

Kubu Raya-Today. Tanggal 21 hingga 23 Maret 2017 adalah momentum yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Kubu Raya atau Desa Jeruju Besar pada Khususnya, pada hari tersebut organisasi pemuda Desa Jeruju Besar yang bekerja sama dengan Young Leader Community  untuk menyukseskan pesta Rakyat tersebut. 

Usai royongan warga dan pemuda Jeruju besar persiapkan kulminasi

Tepatnya pada hari Sabtu 11  Maret 2017 mereka mempersiapkan semua kegiatan tersebut dengan semangat. Ujar Suhindar “saya sangat senang sekali dengan bantuan Young Leader Community untuk menyukseskan kegiatan kami, kami harap kegiatan ini tidak terputus di Desa ini saja, semoga desa-desa lain juga mampu bekerjasama untuk membangun potensi pariwisata di daerahnya” ketua karang taruna desa jeruju besar.

Keakraban yang terjadi pada organisasi pemuda dan Masyarakat itu berlangsung dengan selesainya panggung utama Acara Kulminasi berukuran 8xt meter. MAT Sabar, tokoh pemuda Kubu Raya dan kader Young Leader Community “Kami siap membantu bagi desa-desa yang ingin mengembangkan potensi ekonomi dan pariwisata di daerah tersebut, kemungkinan setelah acara Kulminasi ini kami akan bergeser ke Kecamatan Kubu untuk membantu menyiapkan pariwisata disana, kami atas nama pemuda siap mengabdikan dirinya kami untuk Tanah tmpat kami di lahirkan”. 

Ucapan semangat yang keluar dari mulut pemuda itu menambah semangat seluruh Organisasi pemuda yang tergabung di YLC dan siap untuk bergerak maju membangun daerah Kubu Raya tercinta.(Ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.