Lucu, Waria Ikuti Lomba Panjat Pinang di Jawai

by -321 views

Sambas- Today. Nuansa kemeriahan HUT RI ke- 72 terasa dibeberapa daerah dengan berbagai kompetisi serta acara rakyat melalui ajang lomba yang masih berjalan hingga saat ini, namun kali ini menjadi tontonan menarik bagi warga desa Sentebang Kecamatan Jawai, dengan andilnya sekelompok Waria dalam mengikuti ajang lomba Panjat Pinang, Minggu (27/8).

Salah satu penonton diacara lomba tersebut, Habib, mengatakan aksi dari sekelompok Waria membuat suasana lomba menjadi perhatian para penonton, tak ayal gemuruh sorak ketawa mengema pada saat lomba berlansung.

“ Lomba panjat Pinang yang di ikuti Waria itu, memang spektakuler sekali, hingga dilokasi acara itu dipadati ratusan penonton, dengan riuhnya suara sorak ketawa warga saat menyaksikan perlombaan itu,” ujarnya.

Bahkan, lanjutnya, dari berbagai desa juga ikut hadir dalam menyaksikan lomba tersebut, hingga tak ayal setiap pengendara yang melintas di lokasi acara, berhenti sejenak menonton perlombaan tersebut.

Berharap tahun depan acara perlombaan ini, lebih meriah lagi, serta dari berbagai kalangan harus andil dalam memperingati HUT RI mendatang,” tutupnya. (wel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.