Luar Biasa, Penonton Padati Pembukaan Sedau Open Tournament 2017

by -246 views
Sedau Open Tournament: Salah satu moment seru yang terjadi di laga pembuka (01/08).

Singkawang-Today. Selasa 1 agustus merupakan hari yang di tunggu-tunggu oleh warga Sedau, terlebih bagi mereka yang hobi dengan olahraga paling populer sejagat ini, seperti antusiasme suporter sepakbola yang sering kita saksikan di layar kaca, begitu pula yang tersaji di pembukaan event sepakbola U-22 Sedau Open Tournament.

Akhirnya setelah sekian lama absen dalam penyelenggaraan event sepakbola, tahun ini Sedau berkesempatan mengadakan event serupa dan antusiasme itu tercermin dari animo penonton yang menghadiri event yang rencananya di gelar tahunan ini.

baca juga: Persiapan Rampung 100%, Sedau Open Tournament 2017 Siap Digelar

Berdasarkan informasi yang team kalbartoday dapatkan dari panitia penyelenggara, tidak kurang dari 700 penonton memadati pembukaan sekaligus laga perdana event U-22 Sedau Open Turnamen 2017.

Prosesi pembukaan Sedau Open Tournament 2017 di awali dengan laporan panitia penyelenggara yang di sampaikan oleh ketua panitia Herman Jirin yang di lanjutkan dengan kata sambutan dari berbagai pihak yang di undang, salah satunya adalah perwakilan Camat Singkawang Selatan bapak Hasan N.

Pembukaan: Penyerahan Bola sebagai simbolis dibukanya event sepakbola U-22 Sedau Open Tournament 2017

Dalam sambutannya pihak kecamatan sangat mengapresiasi event Sedau Open turnament U-22 2017, terlebih event tersebut dengan pengkategorian umur pemain yang relatif muda, ” Event ini muatannya sangat positif, terlebih sasarannya adalah pemain usia muda, anak-anak muda perlu event untuk mengembangkan bakat dan potensinya, saya sangat mendukung” ujarnya.

Secara simbolis, pembukaan Sedau open turnament U-22 2017 di buka oleh perwakilan pihak Kecamatan yang di wakili oleh bapak Hasan N, selaku Sekretaris Camat, Selanjutnya di teruskan dengan laga perdana yang mempertemukan tim tuan rumah BMS A VS SMKN 5 Singkawang dengan hasil kemenangan buat tuan rumah 7 – 0 untuk Tim BMS A. (koz/red)

Laga Pembuka: sebagai laga pembuka pertandingan Sedau Open Tournament 2017 mempertemukan Tim tuan rumah BMS A melawan Tim SMKN 5 Singkawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.