Debat Cawako Singkawang Kurang Greget

by -1,270 views

Warga melintas dan melihat spanduk paslon Calon Walikota dan Wakil Walikota di Jalan Alianyang depan Terminal Induk Singkawang.

KT-Skw, Sebagian warga kota Singkawang bingung memilih walikotanya, usai menyaksikan live streeming debat kandidat calon walikota yang dilaksanakan di Hotel Dangau, Rabu, 12 Desember yang lalu.

“Saya kurang puas dengan penyampaian program masing-masing pasangan calon walikota pada debat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu” ungkap jimmi pemuda Maya Sopa, Singkawang Timur.

Usai menyaksikan dan mendengarkan debat kandidat calon walikota (cawako) dirinya mengaku bahwa program kerja yang masing-masing cawako sampaikan tidak memuaskan. Menurutnya tidak ada program yang konkrit untuk Singkawang ke depan. Contohnya program kebutuhan air bersih untuk masyarakat, program untuk usaha mikro, danprogram pendidikan di mana bahwa cita-cita tokoh akademisi Singkawang agar berdirinya perguruan tinggi negeri dan beberapa bidang yang lain.

Hal senada juga diungkap Hasbi warga Singkawang Tengah, harapannya pada debat kandidat yang akan datang bisa menyampaikn gagasan dan ide-ide untuk Singkawang ke depan. Menurutnya mungkin dengan dikutsertakannya calon wakil akan menambah greget pemikiran serta program tuk membangun Singkawang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.