KNPI Kubu Raya Bagikan Masker

by -324 views
Gubrani Ketua KNPI KKR membagikan masker kepada pengguna jalan di persimpangan Desa Kapur

Kubu Raya-Today. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kubu Raya membagikan masker, Sabtu (5/8), di persimpangan Desa Kapur Kubu Raya.Kegiatan bagi masker ini diikuti hampir seluruh organisasi kepemudaan di Kubu Raya yang tergabung dalam KNPI. “Kami dari berbagai elemen kepemudaan melihat kondisi tekini, bahwa asap sudah menyerang sebagian besar Kubu Raya” ungkap Gubrani Ketua KNPI Kubu Raya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa di musim kemarau ini sering terjadi kebakaran atau pembakaran lahan di beberapa kawasan, dan merupakan penyebab utama timbulnya asap di beberapa kawasan di Kubu Raya.

Hal serupa diungkapkan Musa, S.E Ketua Korps Alumni HMI masyarakat harus wasapada dan tidak membakar lahan. Dirinya juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan karena Infeksi Saluran Pernapasan (Ispa) sangat rentan dihadapi masyarakat saat ini.

Musa juga mendukung dan sangat bersyukur adanya kepedulian pemuda dalam wadah KNPI untuk peduli terhadap pencegahan Ispa terhadap masyarakat dengan menggunakan masker saat keluar rumah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pemuda di KNPI yang peduli terhadap masyarakat sekitar” ungkap Abu Nawas, masyarakat Desa Kapur yang melintas dan mendapatkan pembagian masker. (Ujs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.