Istri Antar Anak ke Sekolah, Suami Gantung Diri

by -508 views

 

Bunuh Diri: Foto Korban (Firdiansyah/30) saat berada dirumah sakit

Kubu Raya – Today. Pada hari Senin, 13 maret 2017 sekira jam 07.30 wib telah terjadi penemuan kasus gantung diri di Komplek Bhayangkara Asri 2 blok C no. 6 desa kapur kec. Sui Raya Kabupaten Kubu Raya, korban diketahui seorang laki-laki bernama Firdiansyah 33 tahun pertama kali ditemukan oleh Azizah (32) yang merupakan istri korban.

Kronologis kejadian, Pada hari Senin tgl 13 maret 2017 sekitar jam 06.30 wib Azizah (istri korban) mengantar anak pergi sekolah dan pada saat itu korban duduk di ruang keluarga sambil minum kopi. Sekitar jam 07.30 wib istri korban sampai di rumah dan melihat korban sudah bergantung di kamar belakang dengan tali jemuran berwarna putih di leher korban dengan posisi berlutut, istri korban langsung meminta pertolongan kepada tetangga dan warga sekitar, untuk menurunkan korban, pada saat diturunkan detak jantung korban masih berdenyut. Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit terdekat, setelah sampai di Rumah Sakit Kartika Husada tidak lama kemudian korban meninggal dunia.

Saat ini korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polri untuk dilakukan Visum, setelah selesai rencananya keluarga akan membawa korban ke Jl. Tanjung Raya 1 kelurahan Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur, informasi lain menyebutkan korban dan istri baru mengontrak di komplek Bhayangkara sekitar tiga minggu.Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak yang berwajib maupun keluarga tentang motif korban melakukan aksi ini. (team)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.