Dua Kampus Negeri Jiran Kunjungi IAIN Pontianak

by -433 views
Rektor IAIN Pontianak DR. Hamka Siregar, didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, bersama rombongan dua kampus dari Malaysia Rektor UiTM Sarawak, Prof. Dato. Dr. Jamil Hamali dan Rektor UiTM Sabah, Prof. Dato. Dr. Abdul Kadir Rosline (foto Humas IAIN)

Pontianak-Today. Pada hari ini, Sabtu (23/09) Perguruan Tinggi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menerima kunjungan kehormatan dari Perguruan Tinggi yang berasal dari negeri jiran Malaysia yaitu Rektor UiTM Sarawak, Prof. Dato. Dr. Jamil Hamali dan Rektor UiTM Sabah, Prof. Dato. Dr. Abdul Kadir Rosline beserta rombongan.

Rombongan tamu di sambut langsung oleh Rektor IAIN Pontianak, Dr. Hamka Siregar didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Zaenuddin, MA bertempat di Kampus IAIN Pontianak, adapun acara yang dimulai pukul 12.30 WIB sampai dengan 16.00 Wib merupakan kunjungan silaturahim dan lawatan muhibah persiapan kerjasama dalam bidang akademik dan riset.

baca juga: Perluas Komunikasi, IAIN Bangun Website Tiga Bahasa dan Gandeng Media

Selain itu dalam kesempatan kali ini juga dilakuakn perbincangan untuk menyiapkan IAIN Pontianak menjadi tuan rumah Konferensi Antarbangsa Islam Borneo (KAIB) ke XI tahun 2018, sedangkan untuk KAIB ke X th 2017 dilaksanakan di Universitas Mulawarman, Samarinda.

Aspari Ismail, Kasubbag Tatausaha, Humas dan Rumah Tangga IAIN Pontianak mengungkapkan, “Rektor IAIN Pontianak menyambut positif kunjungan tersebut. Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan tersebut. Hal itu senafas dengan visi IAIN Pontianak “Ulung dan Terbuka dalam Kajian dan Riset Keilmuan, Keislaman serta Kebudayaan Borneo”.  (awe/biss)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.