Edy R Yacoub: DPD Golkar Singkawang Harus Siap Memenangkan Pasangan Sutarmidji – Ria Norsan

by -206 views

Singkawang-Today. Wakil Ketua Pemenangan Pemilu wilayah Singkawang – Bengkayang DPD Partai Golkar Edy R Yacoub mengatakan, dengan diperingatinya HUT Partai Golkar yang ke 53, seluruh kader dan simpatisan partai tetap harus solid dan siap untuk berkompetisi. “Kita minta Seluruh kader dan simpatisan partai Golkar tetap solid dan siap untuk berkompetisi,” katanya saat menghadiri acara peringatan HUT Partai Golkar di sekretariat DPD Partai Golkar Singkawang, Sabtu malam (28/10/2017).

Selain itu kata dia, dengan momen HUT Golkar yang ke 53 ini, DPD Partai Golkar Singkawang dan seluruh kader maupun simpatisan akan tidak lama lagi dihadapkan dengan tiga momen khusus. “Pertama kita akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Partai Golkar siap akan mengusung pasangan Sutarmidji – Ria Norsan. Maka dari itu kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar harus siap untuk berjuang dan berkompetinsi memenangkan pasangan tersebut,” katanya.

 

Mantan Wakil Walikota Singkawang Edy R Yacoub, foto bersama Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Singkawang Ashari Arsaf, kader dan simpatisan DPD Partai Golkar Kota Singkawang.

 

Kemudian kedua lanjutnya, akan dihadapkan dengan Pileg dan dan ketiga¬† Pilpres. Jadi, sudah saatnya seluruh kader maupun simpatisan partai Golkar berjuang dan bergerak meberikan makna khusus bagi seluruh masyarakat sehingga target kemenangan dan perjuangan partai golkar akan tercapai. “Intinya ketika ingin mendapatkan hasil dan kemenangan dari sebuah perjuangan kita memang harus siap untuk bekerja keras, dan mampu merealisasilkan visi misi maupun program perjuangan partai Golkar,” pungkasnya. (ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.