Desa Parit Baru Adakan Turnamen Volly

by -635 views

Kubu Raya-Today. Desa Parit Baru, Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Open Turnamen Volly Ball Tahun 2017 di Dusun Cempaka (5/9). Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Agustus sampai 5 September 2017.

M. Sardi ketua panitia open turnamen volley ball desa Parit Baru tahun 2017

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Desa Parit Baru Kabupaten Kubu Raya. “Sebagai pihak desa kami mendukung acara ini, dan harus menjadi agenda tahunan” ungkap Musa, S.HI, Kepala Desa Parit Baru.

Dirinya memastikan akan lebih meriah lagi pada tahun berikutnya mengingat ini adalah program positif untuk menghidari penggunaan Narkoba di kalangan remaja dan pemuda. Musa juga menyampaikan agar semua kalangan dapat mensuport kegiatan positif seperti ini, bukan hanya di di bidang olahraga tetapi di Desa Parit Baru diharapkan bisa memunculkan generasi yang berprestasi dan tangguh sehingga menjadi pemimpin di masa akan datang.

Tim volley putra yang siap berlaga

M.Sardi sebagai ketua panitia menyampaikan bahwa ada 15 tim putri dan 31 tim yang ikut pada turnamen tahun ini yang berasal dari Kubu Raya, Pontianak dan sekitarnya. “Turnamen volly ini diharapkan menjadi ajang mencari bibit altel volly serta mampu menunjukkan prestasi tim” jelasnya.

Tim volley putri yang siap bertanding

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini terutama kepada pihak desa. Dan dia berjanji akan melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya.

Total hadiah yang disiapkan panita pada turnamen tahun ini sebesar 16 juta Rupiah, sehingga membuat antusias para tim untuk menampilkan permainan terbaik sehingga juara nantiny(Ujs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.