Breaking News: Si Anak Jagung Resmi Pimpin PKPI Mempawah

by -829 views
Ketua PKPI Kalbar, Mustaat Saman, S.Hut saat menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua DPK Mempawah Sunandar “Si Anak Jagung”

Pontianak-Today. Menghadapi pemilihan umum 2019 mendatang, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Kalimantan Barat terus melakukan pembenahan dan konsolidasi internal, yang terbaru adalah pembentukan kepengurusan baru untuk Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Mempawah.

Dari informasi yang diperoleh oleh team KalbarToday.com, Kepemimpinan PKPI Mempawah dipercayakan kepada Sunandar sebagai Ketua dan untuk Sekretaris di isi oleh Ustad Suja’i.

Sunandar yang juga populer dikenal dengan sebutan Si Anak Jagung merupakan tokoh masyarakat kabupaten Mempawah yang kiprah politiknya sudah tidak diragukan lagi.

“Penunjukan pak Sunandar sebagai ketua DPK PKPI Mempawah dilakukan setelah melalui proses dan sesuai dengan mekanisme partai, hal ini bagian dari pembenahan menghadapi pemilu 2019” ungkap Mustaat Saman, S.Hut Ketua PKPI Kalbar saat ditemui di kantornya malam ini (03/07).

Foto: Ketua PKPI Kabupaten Mempawah, Sunandar (berpeci) dan Sekretaris PKPI Mempawah Ustad Suja’i

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.