Hendropriyono percayakan Mustaat Pimpin PKPI Kalbar

by -719 views
Mustaat Saman, S.Hut - Ketua PKPI Kalbar/ image: Ist
AM HendroPriyono Ketua Umum PKPI dan Mustaat Saman Ketua PKPI Kalimantan Barat

 

Pontianak – Today. Setelah resmi mengantongi SK Kementerian Hukum dan HAM Dewan Pimpinan Nasional – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN – PKPI) dibawah komando AM. Hendropriyono mulai melakukan pembenahan partai yang dipimpinnya termasuk di provinsi Kalimantan Barat, dari informasi yang kami dapatkan bahwa DPN PKPI telah mengeluarkan Surat Keputusan tentang kepengurusan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP – PKPI) Kalimantan Barat periode tahun 2016 – 2021 yang di amanahkan kepada Mustaat Saman, S.Hut sebagai Ketua.

Saat dihubungi team KalbarToday.com, Mustaat membenarkan informasi tersebut. “iya betul, saya sudah dapat itu (SK)” jawabnya melalui salah satu aplikasi pesan singkat. lebih lanjut ia menjelaskan bahwa telah menerima surat tersebut sejak akhir Januari lalu. “begitu dapat bulan lalu, saya langsung bekerja dan melakukan konsolidasi internal serta komunikasi kepada kader-kader di kabupaten dan kota” Ia lanjut menjelaskan.

Masih menurut Ketua Dewan Pimpinan Provinsi PKPI Kalimantan Barat Mustaat Saman, S.Hut, saat ini seluruh kepengurusan PKPI tingkat kabupaten dan kota sudah hampir rampung dan solid. “berkat kerja sama semua, sudah 12 kabupaten dan kota yang beres, tinggal kabupaten Kubu Raya dan Ketapang itupun tinggal masalah penyeleksian” kata pria yang juga merupakan ketua olah raga panahan (Perpani) kalbar ini.

Dari salinan SKĀ  yang kami dapatkan posisi Sekretaris ditempati oleh Romadi Haryono, SE, sedangkan beberapa nama di posisi lainnya cukup familiar dikalangan PKPI karena juga merupakan kader bahkan beberapa diantaranya merupakan anggota DPRD yang masih aktif, SK tersebut ditanda tangani langsung oleh Dewan Pimpinan Nasional PKPI, ketua umum AM. Hendropriyono dan Sekretaris Jendral Imam Anshori Saleh.

SK kepengurusan Dewan Pimpinan Provinsi PKPI Kalbar

Dengan kepemimpinan AM. Hendropriyono di Pusat serta jajaran pengurus baru di tingkat provinsi, kabupaten dan kota saat ini, Mustaat optimis PKPI Kalimantan Barat siap menghadapi pemilu 2019 dengan hasil yang lebih baik. “Bravo PKPI Kalbar” tulisnya menutup komunikasi kami. (awe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.